Pilih Presiden

    Special Need Learning
    By Special Need Learning
    image

    Rakyat Indonesia sedang galau. Siapakah pemimpin mereka yang baru yang akan membawa pembaharuan kepada negara ini kelak?

    Mimi: Sir, tanggal 9 April kita libur khan?

    Mamat: Iyalah, khan aku mau pulang kampung.

    Jaime: Ngapain kau pulang kampung, Mat?

    Mamat: Aku mau milih presidenku.

    Jaime: Kampungmu di mana?

    Mamat: Di Sawah Luas.

    Jaime: Di mana tuh? Aku baru dengar sekali ini nama itu.

    Kayla: Sesuai namanya, luas buanget! Jadi tak seorang pun bisa memperkirakan di mana letak pasti kampungmu itu, ya Mat.

    Niko melewati kelompok mahasiswa itu. 
    Niko: Ehem....

    Kayla: Eh, sir. Mau ke mana, sir?

    Jaime: Ya, ngajarlah. Masak ngelawak.

    Kayla: Maksudku ngajar di kelas mana? Kita udah lama gak diajar sir Niko. Kangen juga rasanya.

    Mamat: Ya udah, ulang lagi tuh mata kuliah TOEFL, biar bisa ketemu sir Niko. Soalnya gak mungkin sir Niko ngajar 'Teknologi Komunikasi.'

    Niko hanya tersenyum saja dan terus melangkah.

    Mamat: Sir, sebelum sir masuk kelas. Ijinkan aku mengetahui, siapakah calon presiden pilihan, sir?

    Jaime: Eh, itu rahasia lagi. Lagian buat apa kamu tahu. Tetep aja kamu harus ambil TOEFL 2 lagi semester depan, klo ngeliat gelagat jeleknya gak sembuh-sembuh, walau siapapun presiden pilihannya sir Niko.

    Niko hanya tersenyum saja dan terus melangkah maju walau terus diikuti ketiga mahasiswa 'galau' itu. 

    Kayla: Iya khan sir. Walau siapapun presiden nanti, nilai TOEFL harus lebih dari 473 ya, sir supaya tetap dapat B?

    Niko: Akhirnya .....

    Kayla: Kenapa sir?

    Niko: Akhirnya kamu menyadari kekhilafan kamu.

    Kayla bingung. 

    Mamat: Udah gak usah bingung deh. Kalo emang belum lulus, semester depan ambil kuliahnya lagi. Jangan tunggu pak presiden baru menghapus mata kuliah TOEFL dari kampus ini.

     




    Original: http://specialneedlearning.blogspot.com/2014/03/pilih-presiden_30.html
    By: SPECIAL NEED LEARNING
    Posted: March 31, 2014, 6:01 am

    Special Need Learning

    Special Need Learning

    a small business that manages everything about my products such as English learning course, selling books
    Full description

    a joining company who moves on English learning areas, medical communication project, book reading and writing activities and promotion