Centillien, Jejaring Sosial di Seluruh Dunia untuk Perusahaan

    Centillien

    Centillien, Jejaring Sosial di Seluruh Dunia untuk Perusahaan

    Category: Press releases
    By Centillien
    Reference Number: 31797



    MIERLO, Belanda, 15 Agustus 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- http://www.centillien.com telah diluncurkan. Centillien.com adalah jejaring sosial untuk perusahaan dengan profil publik. Centillien diciptakan oleh tim yang memiliki minat untuk memfasilitasi komunikasi terbuka antar perusahaan di seluruh dunia.

    Centillien bertujuan menjadi platform user-friendly di mana perusahaan besar maupun kecil, menampilkan diri mereka sendiri, menemukan channel distribusi baru dan membangun kemitraan.

    Kelompok sasaran utama adalah sejumlah besar perusahaan kecil dan menengah di seluruh dunia. Mereka membutuhkan kehadiran yang luas dalam jaringan web dan global untuk mencapai tujuan mereka.

    Centillien memberi berbagai perusahaan tersebut peluang menampilkan dan mempromosikan produk dan jasa mereka untuk memasang iklan secara gratis dan membangun jaringan bisnis yang sebenarnya.

    Selanjutnya untuk menciptakan profil publik yang lengkap, perusahaan dapat memasang iklan, menulis blog, menampilkan video, umpanan berita, Google Maps, Skype dan perangkat elektronik lainnya yang dapat terintegrasi dalam profil perusahaan.

    Profil dan kegiatan perusahaan ditampilkan dengan cara yang jelas dalam satu laman ekslusif, sehingga dapat membuat situs web perusahaan yang dinamis secara gratis. Selain itu, kemampuan menemukan yang lebih tinggi dalam mesin pencarian yang populer dapat dilakukan tanpa biaya tambahan.

    Sejumlah besar perusahaan kecil dan besar terkemuka telah terdaftar di Centillien. Di antaranya adalah perusahaan seperti Google, HP, ING, Bosch Rexroth, Neways, Essent, Mercure dan APG. Dan beberapa lembaga pemerintah dan universitas yang ikut bergabung.

    Dalam beberapa minggu, Centillien telah mendaftarkan 1250 perusahaan di seluruh dunia, yang mayoritas berbasis di Amerika, India, dan Belanda.

    Peningkatan registrasi keanggotaan dipercepat hingga 25% setiap minggu dalam 14 hari terakhir.

    Hingga saat ini, 35.000 pengunjung dari 150 negara telah melihat 200.000 laman. Centillien didukung oleh lima bahasa.

    Centillien yakin bahwa setiap manusia mengembangkan identitas pribadi dan bisnisnya. Kedua identitas ini membutuhkan jejaring sosial yang berbeda untuk ekspresi dan pengembangan selanjutnya. Hingga saat ini belum ada jejaring sosial yang bertujuan mengelola identitas perusahaan publik.

    Mendukung identitas perusahaan adalah fokus utama http://www.centillien.com

    Sumber: Centillien